WeCreativez WhatsApp Support
Konsultasi kepada kami, gratis!
Hi, ada yang bisa kami bantu?

Ternyata Anda Bisa Memasarkan Bisnis Dengan Website Sederhana

Ternyata Anda Bisa Memasarkan Bisnis Dengan Website Sederhana

Sebagian orang mungkin masih sering mendengar stereotype-stereotype tentang website yang akhirnya mengurunkan niat untuk membuat sebuah website untuk berbisnis.

Takut mahal, takut ribet dan ketakutan lainnya. Memang benar bahwa memiliki website bukan hanya masalah hosting dan bandwidth, tapi juga pengelolaannya. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak sekali penyedia layanan pembuatan website yang juga sekaligus bisa membantu Anda dalam hal pengelolaannya.

Sepertinya bukan rahasia lagi, bahwa di era digital ini website sudah menjadi kebutuhan berbagai usaha, baik usaha yang sudah besar maupun usaha yang masih dalam tahap rintisan. Fakta bahwa pengguna internet saat ini semakin besar ditambah lagi, angka pembelian online yang sangat tinggi membuat kesan bahwa “siapa yang lebih bisa terlihat di internet, dialah yang kemungkinan akan benyak di kerumuni pasar”.

Saat ini, website sederhana pun bisa memiliki impact yang cukup tinggi pada bisnis online kita di lapak lainnya, seperti marketplace atau sosial media. Karena kita bisa menyisipkan link promosi atau pembelian ke market place atau sosmed di halaman website kita. Karena tentu saja, jika tujuan pembuatan website bukan hanya sekedar prestige, kita perlu membuat sistem pemasaran online yang lebih menyeluruh. Dan website adalah pilihan yang cukup strategis untuk setiap usaha, karena mesin pencari seperti google saat ini seperti sebuah lapak umum dalam terjadi transaksi jual beli. Selain pengaruhnya dalam meningkatkan kepercayaan dan nilai perusahaan di mata potensial customer maupun rekanan bisnis.

Jadi, calon rekanan bisnis maupun potensial customer yang mengunjungi website bukan hanya bisa mengenal bisnis Anda dimanapun dan kapanpun, tapi juga bisa terdorong untuk segera melakukan order karena kemudahan transaksi lewat marketplace misalnya atau bisa melihat secara lengkap katalog promosi maupun menguji integritas toko Anda di sosmed. Jangan lupa bahwa, transaksi online memiliki banyak kerawanan, oleh karena itu dengan pengelolaan yang baik, fungsi marketing dan branding dari sebuah website bisa terus meningkat begitupun sebaliknya.

Selanjutnya, mari kita bahas mengenai pengelolaannya. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, untuk Anda yang masih sangat awam dengan penggunaan website untuk memulai digital marketing Anda bisa mencari perusahaan yang bisa melayani pembuatan website sekaligus dalam mengelola digital marketingnya. Jika Anda berniat untuk menggunakan website tersebut untuk meningkatkan penjualan lewat internet, pembuatan konten yang kreatif secara berkala, melakukan SEO, dan pemasangan iklan online bisa meningkatkan visibilitas website bahkan bisa mengantarkan website Anda berada dalam jajaran website di halaman pertama google. Dimana artinya, potensi untuk semakin di kenal serta dipercaya oleh customer di dunia digital yang sangat luas jangkauan pasarnya akan semakin besar dan akhirnya berefek pada peningkatan penjualan dari bisnis Anda.

Terakhir, berbicara tentang budget. Mungkin ini menjadi suatu hal yang cukup di pertimbangkan dalam berbisnis, apalagi bagi perusahaan yang baru merintis. Hal ini sangat wajar dan sangat bisa dipahami. Oleh karena itu, website sederhana seperti website basic yang kami kembangkan, ataupun website-website dalam event promosi kami sangat cocok dan terjangkau untuk Anda yang bekerja di sebagai marketing misalnya, ataupun untuk perusahaan yang ingin mengenalkan bisnis tanpa perlu menampilkan compro secara lengkap di dalam website. Sehingga persiapkan diri Anda, untuk membuat sebuah website sederhana agar bisnis Anda terus berkembang dan dapat bersaing di era digital.

 

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Compare
Wishlist 0
Open Wishlist Page Continue Shopping